Mbak Eisti: ASN Berakhlak, Menuju Pemerintahan Berkelas Dunia

0
Foto: Penandatanganan komitmen ASN Berakhlak oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Kabupaten Demak – Membangun komitmen untuk terus berbenah dan mewujudkan Transformasi Birokrasi di tubuh Pemkab Demak diwujudkan oleh Politisi PDI Perjuangan sekaligus Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah.

Bertempat di Aula Pendopo Satya Bhakti Praja, aktualisasi nyata itu dikukuhkan dengan kegiatan Launching Core Value ASN Berakhlak dan Employer Branding. Pada kegiatan ini pun memiliki tajuk “Bangga Melayani Bangsa”.

“Penyematan ini adalah sebagai abstraksi besar dan utuh, bagaimana cita-cita kita kedepannya untuk terus meningkatkan kinerja ASN di lingkungan Pemkab Demak di dalam melayani bangsa, khususnya seluruh masyarakat,” papar Mbak Eisti, sapaan akrabnya.

Dihadiri langsung oleh Ibu Wiwit Setiani, S.Sos., M.S.i., selaku perwakilan dari Biro Organisasi Setda Provinsi Jawa Tengah. Kehadiran mereka dirasakan sebagai narasumber, sekaligus penerus semangat yang ingin disampaikan Pemerintah Pusat kepada seluruh ASN di daerah, khususnya di Kab. Demak.

“Karena memang kita ketahui, bahwa sebelumnya launching gerakan ini telah dilakukan oleh Bapak Presiden Jokowi. Peluncuran gerakan ini merupakan aktualisasi nilai-nilai positif yang bertujuan untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar bagi seluruh ASN di Indonesia,” sambungnya.

Ditegaskan oleh politisi muda ini, bahwa kegiatan ini begitu penting, karena ketika itu semua tercapai, maka dapat menjadi pondasi budaya kerja ASN yang profesional.

“Aktualisasi program ini juga sebagai salah satu strategi transformasi pengelolaan ASN menuju pemerintahan berkelas dunia. Sehingga ini harus terus kita benahi dari waktu ke waktu,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Tingkatkan Semangat Juang Kader Perempuan Dengan Bekal Pendidikan Politik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here