Evita Nursanty Berikan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Blora

0

Kabupaten Blora – Guna mempererat tali persaudaraan dan keharmonisan dengan masyarakat di Kab. Blora. Anggota DPR RI Dr. Evita Nursanty, M.Sc., menyerahkan hewan kurban kepada pihak DPC PDI Perjuangan Blora untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat, Rabu (29/7/2020).

Pemberian hewan kurban ini berupa 1 sapi dan 8 kambing untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha tahun ini. Hewan kurban tersebut rencananya akan dibagikan kepada tiap masyarakat yang membutuhkan.

Hewan kurban tersebut diserahkan oleh Anton selaku perwakilan dari Dr. Evita Nursanty, M.Sc., dan diterima oleh perwakilan dari DPC PDI Perjuangan Blora, Dwi Riski di pelataran Kantor DPC PDI Perjuangan Blora.

Sesaat setelah prosesi serah terima tersebut, Riski selaku perwakilan dari DPC PDI Perjuangan Blora turut menyampaikan rasa terimakasih yang begitu besar kepada Dr. Evita Evita Nursanty, M.Sc.

“Terima kasih kepada Dr. Evita Nursanty, Msc., atas kepeduliannya karena telah memberi hewan kurban ini. Mudah-mudahan suasana seperti ini akan semakin menumbuhkan dan mempererat tali persaudaraan antara kita semua,” ungkap Riski.

Sementara itu Anton selaku perwakilan Dr. Evita Nursanty, M.Sc., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Dr. Evita kepada masyarakat, terlebih pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Kemudian pihaknya turut berharap semoga hal ini dapat menjadi momen positif untuk membangun rasa kekeluargaan antar sesama.

Koresponden: Aviolla – Reni

Baca Juga :   Masuk PPKM Level 3, Bupati Tiwi: Simulasi Pembukaan Destinasi Wisata Diperbolehkan dengan Syarat