Wujud Nyata Sambut Pilkada Serentak di Wonosobo

0

Kabupaten Wonosobo – DPC PDI Perjuangan Wonosobo begitu siap dan tanggap setelah diterbitkannya surat perintah Partai untuk pembentukan BSPN Cabang. Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya rapat perdana untuk pembahasan dan pembentukan panitia BSPN guna menghadapi Pilkada tahun ini, Senin (27/7/2020).

Melihat berbagai agenda politik yang perlahan mendekat, Kepala BSPN DPC PDI Perjuangan Wonosobo Eka Gunadi menanggapi fenomena tersebut.

“Ini adalah rapat koordinasi pertama BSPN, dimana membahas instruksi Partai dan pemahaman mengenai BP10 tentang BSPN di Kab. Wonosobo. Hal ini dilakukan cepat karena pada Desember nanti kita akan menghadapi kontestasi Pilkada Serentak,” ungkap Eka.

Kemudian Eka juga menambahkan bahwa siapapun nantinya yang ditugaskan oleh Partai di BSPN ini, harus memaksimalkan tiap amanah yang melekat padanya. Karena hal ini sebagai daya dukung untuk mencapai tujuan Partai, yakni menguasai ranah Eksekutif hingga Legislatif di Kab. Wonosobo.

“Sehingga memang yang saat ini ditekankan adalah pembentukan ini sebagai wujud nyata atas kesiapan kita menghadapi gelaran Pilkada Serentak di Kab. Wonosobo. Oleh karena itu, tiap instruksi dan amanah yang nantinya datang harus diperhatikan serta dijalankan sebaik mungkin,” tutup Eka.

Koresponden: Hildan – Rendi

Baca Juga :   Bupati Tiwi Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19