Etik-Agus Teruji, Terbukti Mampu, Jujur, dan Peduli

3

Kabupaten Sukoharjo – Calon Bupati Sukoharjo, Hj. Etik Suryani atau yang akrab dipanggil Bu Etik menegaskan optimisme dan kesiapan penuh dalam menyongsong kontestasi pesta demokrasi Pilkada tahun 2020.

Selasa (29/9/2020), bertempat di Posko Induk Pemenangan Etik-Agus (EA) penegasan tersebut disampaikan langsung oleh Bu Etik saat ditemui koresponsen Derap Juang Kab. Sukoharjo. Bu Etik yang juga istri dari Bupati Sukoharjo selama 2 periode ini menegaskan bagaimana bentuk kesiapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukoharjo.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember 2020, pilih dan coblos nomor 1, kerudung merah, saya dan Pak Agus akan melanjutkan program dari Pak Wardoyo yang sangat luar biasa serta akan ditambahkan program lain yang mana program itu pastinya pro rakyat ,” ungkap Bu Etik.

TERUJI, dalam konteks Bu Etik selaku Ketua TP PKK Sukoharjo, ujian itu sudah dilakukan dan hasilnya terlihat. Bu Etik mendapat amanah dan mampu menjaganya. Penghargaan bukanlah ending dari segalanya, namun peran dan dedikasi seorang Bu Etik pada bidang yang digeluti. TERBUKTI, Pak Agus terlahir sebagai seorang birokrat sejati, usai menempuh pendidikan di APDN dan dinobatkan sebagai lulusan terbaik.

MAMPU, Etik Suryani jelas mampu karena sudah 10 tahun mendampingi Pak Wardoyo. Sebelum fokus menjalani peran sebagai Ketua Tim Peggerak (TP) PKK, Bu Etik berkecimpung di dunia perbankan di Kota Solo. Saat menjadi Ketua TP PKK Sukoharjo, banyak prestasi sudah diraih, baik tingkat provinsi maupun nasional. Bahkan Bu Etik pun meraih penghargaan Satyalancana Wira Karya dari Presiden Joko Widodo.

JUJUR, implementasi dari sikap ini bisa terlihat dari keseharian Bu Etik yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat. Saat dipercaya masyarakat untuk memimpin Kab. Sukoharjo, Bu Etik pasti akan menjalankan amanah tersebut dengan baik.  PEDULI, sikap kepedulian Bu Etik tidak diragukan lagi. Hal itu tercermin dari kegiatan “sonjo” yang sudah menjadi keseharian selama ini, baik itu menghadiri hajatan masyarakat, takziah, dan lainnya.

Baca Juga :   Ir. Sulistyorini Hadir Menjawab Permasalahan Masyarakat Melalui Talkshow

Koresponden : Sangwang – Sony

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here