Jelang Pilkada, PAC PDI Perjuangan Buluspesantren Tegak Lurus Instruksi Partai

0

Kabupaten Kebumen – Dalam menghadapi kontestasi Pilkada Kab. Kebumen tahun 2020, PAC PDI Perjuangan Buluspesantren berkomitmen untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kebumen, Arif-Rista sebagai Paslon Bupati yang diusung PDI Perjuangan. Maka dari itu, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Buluspesantren menggelar rapat pengurus. Rapat yang dipimpin oleh Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Buluspesantren, Nur Hidayat, membahas tentang sikap, serta langkah yang akan diambil oleh PAC PDI Perjuangan Buluspesantren. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat Kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Buluspesantren, Kamis (1/10/2020).

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Buluspesantren, Nur Hidayat mengatakan, sudah saatnya PDI Perjuangan Buluspesantren bangkit dari ketertinggalan. Seluruh Kader Partai harus tegak lurus terhadap Intruksi Partai, serta harus mampu memenangkan Paslon Arif-Rista dalam kontestasi Pilkada Kab. Kebumen yang akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang. Nur Hidayat juga mengajak kepada seluruh Kader Partai, bahwa Buluspesantren merupakan kandang banteng.

“Rapat ini sekaligus untuk menunjuk dan menetapkan pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Buluspesantren, menjadi pengampu desa, yang memiliki tanggung jawab untuk memenangkan desa yang diampunya. Saya berharap, sebanyak 21 desa dan 138 TPS yang berada Kecamatan Buluspesantren dapat memenangkan Paslon Arif-Rista menjadi bupati Kebumen,” ungkapnya.

Sementara itu, pembina PAC yang sekaligus kepala BSPN PDI Perjuangan Kebumen, Sugeng Wibawa, mengingatkan kepada seluruh jajaran PAC PDI Perjuangan yang berada di Kab. Kebumen, agar mengawal semua tahapan Pilkada sejak awal. Mulai dari penetapan DPS, Persiapan saksi TPS, sampai dengan pengamanan pasca pemungutan suara.

“Meskipun Pilkada Kab. Kebumen tahun ini adalah calon tunggul, namun kita tetap harus waspada dan tidak boleh lengah. Kita harus mengawasi setiap tahapan dengan cermat dan jangan sampai ada yang terlewatkan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Sri Sumarni: PMI Bergerak Bersama, dan Selalu Beri Solusi Kemanusiaan

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here