Penggembalaan Calon Kader Komunitas Juang Alas Roban

2

Kabupaten Batang – Pengurus Komunitas Juang Kab. Batang melakukan penggembalaan terhadap Calon Kader Komunitas Juang Angkatan 9. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung olahraga Wijaya Futsal yang berada di Kecamatan Bandar, Rabu (30/9/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Koordinator Komunitas Juang Kab. Batang, Wibowo Mahendro, serta  Sekretaris Komunitas Juang Kab. Batang, Arsetya Febrian Vicky. Calon Kader Komunitas Juang yang memiliki hobi futsal, diberikan wadah dan tempat untuk berekspresi dengan tujuan untuk menjaga komunikasi, serta keeratan hubungan agar tetap terjalin keakraban.

Asisten Mentor Komunitas Juang Kab. Batang, Zhaka mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara rutin, agar hubungan semua Kader tetap terjalin dengan baik. Selain itu, Pengurus Komunitas Juang Kab. Batang juga akan mencari hobi, serta melakukan penggembalaan kepada Calon Kader Komunitas Juang Kab. Batang.

“Kami memberikan wadah untuk para Calon Kader Komunitas Juang Kab. Batang, sesuai dengan hobi masing-masing, dengan cara melakukan pengembalaan, sehingga mereka dapat berekpresi, serta dapat mengembangkan bakat di bidang olahraga. Selain itu, Calon Kader Komunitas Juang alas roban juga disiapkan untuk mengikuti rangkaian acara HUT Komunitas Juang ke-7 pada bulan November mendatang,” tutupnya.

Koresponden : Kaharudin – Vicky

Baca Juga :   Wujud Kepedulian Sri Mulyani Bantu Warga Terpapar Covid-19 yang Menjalani Isolasi Mandiri

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here