Endro Dwi Cahyono Serahkan Bantuan Beras Bagi Kader Partai Gembong Pati

0
Foto: Penyerahan bantuan beras oleh relawan Mas Endro

Kabupaten Pati – Bertempat di Kediaman Ketua PAC PDI Perjuangan Gembong Solkhan, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Endro Dwi Cahyono menyerahkan bantuan berupa beras untuk PAC PDI Perjuangan Gembong, Rabu (03/08/2022).

Penyerahan bantuan beras tersebut diwakilkan oleh Tim Relawan Mas Endro yang diberikan langsung kepada Ketua PAC PDI Perjuangan Gembong, Solkhan. Bantuan tersebut nantinya akan dibagikan kepada struktural PAC Gembong dan Ketua Ranting se-Kec. Gembong.

Menurut Endro Dwi Cahyono, bantuan beras ini sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena langkah konkret PDI Perjuangan adalah memberikan aksi sosial.

“Saya berharap pembagian beras ini semakin membuat kader semangat untuk memenangkan Partai pada pemilu mendatang. Hal ini karena kader Partai adalah penggerak untuk bisa mengembangkan Partai yang ada di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua PAC PDI Perjuangan Gembong mengucapkan terima kasih kepada Endro Dwi Cahyono yang telah memberikan bantuan beras ini karena dirasa sangat bermanfaat.

“Terima kasih kepada Mas Endro Dwi Cahyono, semoga bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi kader Gembong yang menerima,” tutupnya.

Koresponden : Ita

Baca Juga :   Sri Mulyani: Diharapkan Polwan Dapat Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here