Edy Wuryanto Serahkan Ratusan Paket Sembako ke DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang

0
209

Kabupaten Rembang – Minggu (17/5/2020), DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang kedatangan tamu Anggota DPR RI Komisi IX, Dr. H. Edy Wuryanto, S.KP., M.Kep., kedatangan beliau disambut hangat oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan, S.H., M.H., Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Donny Kurniawan, S.E., M.M., dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Rembang, Jasmani.

Kedatangan perdana Edy di DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang dengan maksud menyerahkan bantuan 300 paket sembako ke DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang yang nantinya akan diserahkan ke kader PDI Perjuangan Rembang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan, S.H., M.H., mengucapkan banyak terima kasih kepada Edy Wuryanto yang sudah bersilaturahmi perdana ke DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang yang sekaligus membawa ratusan paket sembako.

“Paket sembako ini akan kita distribusikan ke semua kader PDI Perjuangan Rembang sebagai bentuk DPR RI juga peduli dengan masyarakat Rembang,” ucap Ridwan.

Setali tiga uang selain datang ke DPC PDI Kab. Rembang, Edy Wuryanto yang sekaligus Ketua DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jateng dan rombongan juga keliling ke sejumlah puskesmas yang ada di Kabupaten Rembang untuk membagikan paket sembako ke perawat dan bidan.

“Kedatangan saya selain dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, saya juga Ketua PPNI Jateng. Kita bagikan ribuan paket sembako kepada kader PDI Perjuangan, perawat dan bidan serta masyarakat Kab. Rembang,” ucap Edy.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   Banteng Brebes Amankan Wilayah Dari Wabah Covid-19