Edy Sasongko: Kader Partai Harus Tetap Membumikan Tri Sakti Bung Karno

0

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten mengikuti secara virtual dalam acara kemeriahan malam penutupan HUT PDI Perjuangan ke-48, yang disertai dengan penyerahan hadiah lomba ruang kreasi dan apresiasi karya pemuda, serta pagelaran wayang kulit yang di selenggarakn  oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Kader Banteng Klaten mengikuti acara tersebut, di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Sabtu, (22/5/2021).

DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten mengikuti acara malam puncak peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48 secara virtual

Wakil Ketua Bidang Pemuda Olahraga dan Komunitas Seni Budaya DPC PDI Perjuangan Klaten, H. Edy Sasongko mengatakan, acara yang sangat meriah dan luar biasa tersebut setiap tahun harus tetap dilaksanakan. Sebab, seluruh Kader Partai harus tetap membumikan Tri Sakti Bung Karno, dalam rangkaian Peringatan HUT PDI Perjuangan. H. Edi Sasongko berharap, dengan semangat pemuda dan Kader PDI Perjuangan bisa meneruskan kemajuan bangsa Indonesia.

“Kami berharap acara apresiasi karya pemuda seperti ini, setiap tahun tetap dilakukan, karena semangat pemuda yang diharapkan bisa menjadi generasi penerus bangsa, terutama melalui PDI Perjuangan. Sebab, Kader Partai juga merupakan Kader bangsa,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Wujud Kemandirian Ekonomi Kader Komunitas Juang Pati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here