Dukung Program Pemerintah, Kader Banteng Ceper Selenggarakan Vaksinasi

0

Kabupaten Klaten – Dalam percepatan vaksinasi Covid -19 yang diintrusikan oleh Pemerintah, mendapat respon dari Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ceper, Hari Wibowo. Dalam hal ini, pihaknya menggelar vaksinasi Covid-19 untuk warga Desa Mlese sebanyak 300 dosis vaksin yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Mlese, Rabu (8/9/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Hari Wibowo, Perangkat Desa Mlese, Kapolsek Ceper, Koramil Ceper, Tenaga Kesehatan, serta masyarakat. Hari Wibowo menyampaikan, vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Desa Mlese tahap pertama sebanyak 300 dosis vaksin, yang berasal dari bantuan Ketua DPR RI, DR. (H.C) Puan Maharani, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Mochammad Nabil Haroen (Gus Nabil)

“Sebagai Kader Partai, saya mengupayakan semaksimal mungkin, agar masyarakat Desa Mlese bisa mendapatkan vaksin, untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, agar tidak rentan terhadap paparan Covid-19,” ujar Hari Wibowo, yang juga Kepala Desa Mlese.

Hari Wibowo menambahkan, semua yang berkaitan dengan politik adalah menciptakan kesejahteraan masyarakat di berbagai bidang, salah satunya adalah bidang kesehatan. Jadi, sebagai Kader Partai harus bisa mengupayakan masyarakat tetap sehat dan sejahtera. Hal itu menjadi tujuan dari PDI Perjuangan.

“Kita harus senantiasa bergerak bersama untuk mencapai tujuan tersebut. Dimanapun kedudukannya, baik sebagai Kader, sebagai petugas Partai di eksekutif, maupun di legislatif. Harapan saya, semoga PDI Perjuangan semakin solid, berderap bersama untuk menjadikan Indonesia ini makmur dan sejahtera,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   PAC Gubug Siap Laksanakan Seluruh Instruksi Apapun dari Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here