DPC PDI Perjuangan Temanggung Berpartisipasi Dalam Pencegahan Covid-19

0
579

Hari ini, senin 30 maret 2020, ketua DPC PDI Perjuangan Temanggung, H. Yunianto, Sp. secara resmi menyerahkan bantuan tempat cuci tangan portable secara simbolis kepada Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM, Rony Nurhastuti yang dilakukan di Pasar Temanggung.

Saat ini Masyarakat Temanggung bersatu padu dalam penanggulangan covid 19, di antaranya dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dengan orang yang sedang batuk/bersin, dan juga menjaga pola hidup yang sehat.

Dasar itulah yang membuat DPC PDI Perjuangan kab.Temanggung, bergotong royong, meski tak banyak, menyumbangkan tempat cuci tangan tangan portable, salah satunya berada di Pasar Legi Parakan, respon masyarakat sangat bagus. Baik pedagang ataupun pembeli dapat dengan mudah mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan transaksinya.

Ada sekitar 10 titik yang diperbantukan, Pasar kranggan, Pasar Temanggung, pasar parakan, pasar ngadirejo, pasar candiroto, pasar unggas kerkop temanggung , dan komplek kuliner belakang pendopo pengayoman.

Semoga gerakan rajin mencuci tangan dengan sabun dapat menghindarkan kita dari Covid-19.
Merdeka !!!

Koresponden: Pramesti Debby Indah sari Putri

Baca Juga :   BSPN Kendal Lakukan Rapat Koordinasi Untuk Hadapi Pilkada