DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Dirikan Kantor PAC

0

Kabupaten Sukoharjo – DPC PDI Perjuangan Sukoharjo membangun Kantor PAC di Kec. Sukoharjo, yang kemudian diresmikan melalui pemotongan tumpeng dan peletakan batu pertama oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Minggu (26/7/2020).

Kegiatan peletakan batu pertama dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya S.H., M.H., beserta sang istri Hj. Etik Suryani, S.E., M.M., yang juga sebagai Cabup Sukoharjo. Kemudian turut hadir Drs. Agus Santosa selaku Cawabup Sukoharjo, Ketua DPRD Kab. Sukoharjo Wawan Pribadi, S. Sos., Struktural DPC, Anggota Fraksi, Struktural PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kec. Sukoharjo.

Wardoyo Wijaya dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pembangunan kantor PAC PDI Perjuangan di Kec. Sukoharjo ini sebagai wujud menjaga amanah masyarakat. Karena sebagai parpol pemenang Pemilu, pihaknya juga ingin meningkatkan elektabilitas Partai.

Sementara Ketua PAC PDI Perjuangan Sukoharjo, Slagen Abu Gorda mengatakan, kantor tersebut rencananya untuk pertemuan, kegiatan dan konsolidasi Partai. Gorda menambahkan, kantor baru ini memiliki luasan 240 m² dengan luas bangunan 21m x 6,3m yang berlokasi di Jl. Diponegoro, Kampung Sanggrahan, RT/RW 02/05, Kel. Joho, Kec. Sukoharjo.

Pada kesempatan ini Wardoyo turut mensosialisasikan hasil rekomendasi dari DPP untuk pencalonan Cabup dan Cawabup Sukoharjo yang diusung oleh PDI Perjuangan, yaitu pasangan Etik Suryani dan Agus Santosa.

“Kantor sudah dibangun, meja kursi dan pendukung fasilitas lainnya akan saya berikan setelah selesai pembangunan. Untuk itu mari kita tegak lurus pada perintah Partai dan mengawal hasil rekomendasi tersebut.  Satu komando harus tegak lurus, artinya tiap elemen Partai harus siap berjuang memenangkan EA. Apabila tidak sanggup untuk tegal lurus, lebih baik mundur saja dari sekarang,” tegas Wardoyo.

Baca Juga :   Bupati Tiwi Minta Ketersediaan Oksigen Terus Dipantau

Koresponden : Sony dan Sangwang