DPC PDI Perjuangan Rembang Ikuti Webinar-3 Bulan Bung Karno

0
120

Kabupaten Rembang – Menindak lanjuti surat DPP Nomor 1466/IN/DPP/VI/2020, DPC PDI Perjuangan Rembang mengikuti Webinar-3 Bulan Bung Karno via Daring, Selasa (23/6/2020).

Bertempat di DPC PDI Perjuangan Rembang kegiatan tersebut berlangsung dengan dihadiri oleh Wakil Sekretaris Eksternal DPC PDI Perjuangan Rembang, Dany Raditya, S.pd beserta kader PDI Perjuangan Rembang lainnya.

Wakil Sekretaris Eksternal DPC PDI Perjuangan Rembang, Dany Raditya mengikuti webinar Bulan Bung Karno.

Disela-sela mengikuti seminar online tersebut, Dany mengungkapkan seharusnya Negara Indonesia harus berani swasembada pangan sendiri sehingga tidak terpangaruh dengan harga pasar impor yang kadang naik dan terjun bebas dengan tidak terkontrol.

Webinar tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bidang Kelautan Perikanan dan Nelayan DPP PDI Perjuangan Rokhim Dahuri yang mendatangkan narasumber dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Komisi IV Mindo Sianipar, Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Guru Besar Unila Bustanul Arifin serta sebagai moderator adalah Kirana Larasati.

Webinar Bulan Bung Karno

Dihubungi secara terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Rembang Ridwan, S.H., M.H., yang tidak bisa mengikuti webinar-3 mengapresiasi DPP PDI Perjuangan yang sering menggelar seminar online ditengah keterbatasan gerak kita karena adanya Covid-19, dengan memanfaatkan perkembangan teknologi kian modern dan canggih.

“Ditengah pandemi seperti ini, tidak ada akar, rotan pun jadi. Yang penting detak nadi Partai, koordinasi dan konsolidasi Partai, silaturrahmi antar kader Partai tetap terwujud dengan baik. Sehingga soliditas benar-benar nyata di tubuh PDI Perjuangan,” tambah Ridwan.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   Kasus Covid-19 di Kab. Jepara Dinyatakan Nihil