DPC PDI Perjuangan Rembang Ikut Serta Rapat Konsolidasi Organisasi

0
189

Kabupaten Rembang – Sesuai Instruksi Ketua Umum, DPP PDI Perjuangan menggelar Rapat Konsolidasi Organisasi secara Daring dengan diikuti pengurus tingkat DPD dan DPC se-Indonesia, Selasa (16/6/2020).

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Rembang, Konsolidasi ini turut diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Rembang Ridwan, S.H., M.H., dengan didampingi oleh Sekretaris DPC Widodo, S.H., dan Bendahara DPC Donny Kurniawan, S.E., M.M.

Pada Rapat Virtual yang dipimpin oleh Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan dan Wakil Bendahara Umum Bidang Internal DPP PDI Perjuangan Rudianto Tjen membahas tentang Konsolidasi Organisasi dari tingkat DPD dan DPC Partai se-Indonesia

Ridwan mengungkapkan DPC PDI Perjuangan Rembang telah melaksanakan pembentukan kepengurusan Anak Ranting dan Ranting yang tersebar pada 14 kecamatan di Kab. Rembang pada bulan Februari lalu.

Ridwan juga menambahkan, sebagai sinergitas DPC PDI Perjuangan Rembang juga menugaskan setiap personalia Pengurus DPC Partai sebagai Koordinator Wilayah bersama Anggota Fraksi Kabupaten sebagai Fasilitator Wilayah serta sayap-sayap Partai dan Komunitas Juang.

Koresponden: Moh Mozarudin

Baca Juga :   Fardinal Sasono Serahkan Bantuan Kursi Roda