DPC PDI Perjuangan Grobogan Lakukan Penilaian Lomba Lukis Foto Bung Karno

0
149

Kabupaten Grobogan – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan melaksanakan penilaian lomba melukis foto Bung Karno. Lomba melukis foto Bung Karno yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno yang jatuh pada bulan Juni diikuti oleh 70 peserta yang keseluruhan merupakan warga asli Grobogan.

Penilaian lomba melukis foto Bung Karno dilaksanakan di Pendopo Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, Selasa (16/6/2020).

Kegiatan penilaian lomba melukis foto Bung Karno tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M., Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, Agus Siswanto, S.Sos, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, Hj. Lusia Indah Artani, S.E., seluruh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan serta perwakilan dari Kader Komunitas Juang Grobogan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan, Hj. Sri Sumarni, S.H., M.M. mengatakan, dalam lomba tersebut diambil 6 terbaik, yaitu juara 1, 2, dan 3, serta harapan 1, 2, dan 3 yang masing-masing pemenang lomba mendapatkan penghargaan berupa uang tabungan serta lukisan pemenang lomba akan dipajang di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan.

“Saya juga akan memberikan penghargaan dengan membeli 10 Lukisan terbaik lainnya. Selain itu, bagi peserta yang tidak mendapat juara, lukisannya akan kami kembalikan. Akan tetapi, bagi peserta yang tidak mendapat juara akan tetap mendapatkan sertifikat sebagai peserta lomba lukis foto Bung Karno,” tutur Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan.

Sementara itu, menurut salah satu juri lomba lukis foto Bung Karno, Heri menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan yang telah menyelenggarakan lomba lukis foto Bung Karno dalam rangka memperingati bulan Bung Karno.

Baca Juga :   Fraksi PDI Perjuangan Komandoi Refocusing Anggaran untuk Penanganan Covid-19

Heri berharap, dengan diadakannya lomba tersebut dapat menggugah serta membangkitkan jiwa nasionalisme, khususnya kepada generasi muda atau para kader PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan. Selain itu, juga dapat meningkatkan rasa cinta dan bangga kepada para pahlawan.

“Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memperingati bulan Bung Karno, tetapi juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu mengingat jasa para pahlawan, khususnya Bung Karno yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan Selamat Memperingati Bulan Bung Karno,” tutup Sri Sumarni.

Koresponden : Oki Mulyadi