DPC PDI Perjuangan Purworejo Perkuat Koordinasi dengan Komunitas Juang

0
Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Purworejo

Kabupaten Purworejo – Korps Komunitas Juang Kab. Purworejo melakukan koordinasi bersama jajaran DPC Partai guna membahas rencana kegiatan yang akan dilakukan di bulan Maret mendatang, Minggu (28/2/2021).

Pembahasan ini dilakukan di Bukit Sikepel Kembang Kidul, Jati, Kec. Bener, Kab. Purworejo. Rencana yang menjadi topik pembahasan kali ini adalah perwakilan lomba HUT PDI Perjuangan ke-48, dimana nantinya KJ akan mengikuti perwakilan lomba macapat, vlog, dan analisis.

Dalam kesempatan ini Korps Komunitas Juang Kab. Purworejo juga membahas kegiatan rutin mingguan. Adapun hasil dari perundingan tersebut adalah akan diadakannya kegiatan senam sehat, olahraga voli, dan sepeda santai.

“Perlunya kita selalu memetakan kegiatan setiap minggunya secara rutin. Kemudian seminggu sekali kita adakan pertemuan dimana di situ akan kita bahas kegiatan rutin dan kegiatan cinta alam,” kata Roy anggota DPC PDI Perjuangan.

Diskusi kali ini berbeda dengan diskusi yang biasanya dijalankan di Rumah Dinas Kab. Purworejo. Selain diskusi, giat kali ini merupakan kegiatan kunjungan ke wisata di wilayah Kab. Purworejo.

“Tidak apa sekarang yang berangkat hanya beberapa anak, yang terpenting kumpulkan kesolidan kita dan kokohkan dalam suatu kebersamaan. Tetap rangkul mereka sebisa mungkin agar dapat hadir di tengah-tengah kita  dan hidupkan  KJ Kab. Purworejo,” tambah KJ Novi.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Juli Krisdiyanto Sapa Masyarakat, Sekaligus Serap Aspirasi Menjadi Program

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here