Satukan Gerak dan Fikir, Korps Komunitas Juang Purbalingga Lakukan Rapat Koordinasi

0
Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Purbalingga

Kabupaten Purbalingga – Struktural Korps Komunitas Juang Kab. Purbalingga melakukan rapat koordinasi antar pengurus untuk menyatukan gerak dan fikir menyiapkan program jangka pendek dan jangka panjang, Minggu (28/2/2021).

“Kita ambil langkah cepat untuk mengawali kepengurusan yang baru terbentuk untuk menyatukan gerak dan fikir supaya kedepan program-program Korps Komunitas Juang Kab. Purbalingga tertata dan terkoordinir,” ungkap KJ Andi selaku Koordinator baru.

Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Purbalingga

Dalam rapat ini hadir juga AMJ Agung selaku pengampu Korps Komunitas Juang Kab. Purbalingga untuk memberikan arahan kepada struktural yang baru dibentuk.

Pada pertemuan kali ini Struktural Korps Komunitas Juang Kab. Purbalingga membuat matrik kegiatan program jangka pendek, Panjang, dan menyiapkan program-program untuk Calon Kader Komunitas Juang Kab. Purbalingga yang sudah terekrut.

AMJ Agung menambahkan, “pertemuan kali ini kita laksanakan di cafe “Ini Tempat Biasa”, hal ini dikarenakan di sini adalah tempat ngumpulnya anak-anak muda. Ini bagian dari strategi kita juga untuk menarik perhatian Milenial Kab. Purbalingga agar bisa masuk dalam Korps Komunitas Juang,” pungkasnya.

Koresponden : Agung

Baca Juga :   Gotong Royong Kader Partai Grobogan Bantu Sesama Korps

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here