DPC PDI Perjuangan Pemalang Siapkan Pembekalan Khusus Untuk Satgas Cakrabuana

0
162

Kabupaten Pemalang – Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang gelar Rapat Konsolidasi untuk mempersiapkan Pembekalan Khusus Satgas Cakrabuana, Kamis (2/7/2020).

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Pemalang, Ketua DPC PDI Perjuangan menginstruksikan kepada Satgas yang aktif untuk hadir. Tidak hanya itu, pihaknya turut memberikan undangn terbuka untuk segenap Kader Partai yang berkeinginan untuk bergabung dengan Satgas Cakrabuana PDI Perjuangan Kab. Pemalang.

Pembekalan Satgas ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang H. Junaedi, S.H., M.M. Ketua DPC berharap adanya sinergitas seluruh elemen kekuatan partai agar derap langkah kedepan semakin solid dan kuat.

“Dalam waktu dekat ini Satgas perlu di beri penyegaran melalui Diklat Khusus untuk Satgas dan akan melantik Satgas baru yang masih muda. Hal tersebut agar kedepanya ada regenerasi, kemudian mereka juga  dapat berkompeten dalam mengawal Partai dengan semangat militansi tinggi,” ujar Junaedi.

Pihaknya turut menekankan supaya Satgas nantinya harus tetap menjaga soliditas dan siap sedia dalam mengamankan berbagai tugas Partai.

Koresponden : Buyung 

Baca Juga :   Sinergitas Kader Komunitas Juang Demak Bagikan 500 Takjil