DPC PDI Perjuangan Pemalang Umumkan Pemenang Lomba Bulan Bung Karno Via Teleconference

0
266

Kabupaten Pemalang – DPC PDI Perjuangan Pemalang mengumumkan hasil lomba Pidato, Puisi, Foto, dan Tik-tok dalam Peringatan Bulan Bung Karno tahun 2020 ini.

Selasa (30/6/2020), bertempat di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Pemalang pengumuman tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang Dr.H Junaedi, S.H., M.M., melalui Teleconference bersama para pemenang.

Dalam kegiatan tersebut, selain panitia turut Dewan Juri lomba yang mewakili Musisi, Dewan Kesenian Kabupaten dan para Kader PDI Perjuangan Pemalang.

Dalam kesempatan ini, Junaedi mengucapkan terima kasih kepada semua peserta lomba yang sudah ikut berpartisipasi pada peringatan Bulan Bung Karno tahun 2020 ini.

“Selamat kepada para pemenang dan terus berkarya, apabila belum memperoleh kesempatan sebagai pemenang, jangan patah semangat dan coba kembali tahun depan,” ujar Junaedi.

Ketua Panitia Perlombaan Rinaldi Firdaus Kautsar menambahkan, “bahwa banyak masyarakat yang antusias mengikuti lomba peringatan Bulan Bung Karno ini, peserta berasal dari seluruh penjuru Tanah Air. Seperti halnya dari Nias, Gorontalo, Bali, Bulukumba, Jambi, Banten, Jabar, Madura, Probolinggo, Jogjakarta dan Kota lain serta sebagian besar diikuti oleh Peserta dari Kab. Pemalang sendiri,” tambahnya.

Salah satu pemenang lomba juara satu kategori Tik-tok, Ali Imran mendapat kesempatan untuk melakukan Teleconference dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang. Dirinya turut berterimakasih dan tak menyangka telah memperoleh juara satu dan mendapatkan hadiah Rp. 2.000.000.

“Saya tak menyangka jika saya pemenang lomba ini, terimakasih pak Bupati Pemalang yang sudah memberikan kesempatan kepada saya,” tutup Ali.
Sementara itu pengumuman bagi Peserta yang berasal dari luar Daerah dilakukan secara Teleconference.

Koresponden: Agus Siswanto

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Blora Kembali Mengikuti Webinar DPP PDI Perjuangan