DPC PDI Perjuangan Pemalang Gelar Rapat Finalisasi KomandanTe

0
Foto: Rapat Finalisasi KomandanTe

Kabupaten Pemalang – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang menggelar rapat dengan agenda finalisasi nama-nama para KomandanTe untuk Pemilu tahun 2024. Rapat berlangsung di Kantor DPC Partai dan dihadiri Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) DPC, Wakabid Pemenangan Pemilu, Wakabid Keanggotaan dan Organisasi, serta Wakil Sekretaris.

Ketua DPC Partai, H. Junaedi mengatakan, bahwa rapat ini dilaksanakan setelah DPC Partai melakukan konsultasi dengan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dede Indra Permana selaku pengampu di Dapil Jateng X.

Foto: Rapat Finalisasi KomandanTe

Kemudian, Junaedi memerintahkan Wakabid Pemenangan Pemilu bersama Wakabid Keanggotaan dan Organisasi untuk melakukan pemetaan Calon KomandanTe yang potensial. Setelah nama-nama diinventarisir, selanjutnya dilakukan pembagian wilayah penugasan di masing-masing Dapil dengan wilayah penugasan berbasis desa.

“Tanggal 25 September kemarin sesuai hasil Rapat DPC Diperluas, disampaikan bahwa seluruh anggota fraksi yang kita miliki menyatakan kesediaan untuk maju kembali sebagai Caleg 2024. Rentang setelah dua hari rapat tersebut, selanjutnya secara maraton saudara Wakabid Pemenangan Pemilu dan Organisasi melakukan pemetaan nama-nama KomandanTe yang lain. Dan rapat Calon KomandanTe per-Dapil untuk membagi wilayah penugasan,” katanya.

Junaedi menambahkan, bahwa selama hampir dua minggu sampai hari ini (Selasa/red) di Kantor DPC selalu disibukkan dengan kegiatan rapat-rapat Calon KomandanTe untuk berdiskusi bersama membagi wilayah penugasan yang dipandu oleh Wakabid Pemenangan Pemilu.

“Alhamdulillah KSB DPC bersama Wakabid yang membidangi telah melakukan finalisasi terakhir dan susunan KomandanTe sudah terbentuk. Selanjutnya, hari ini juga surat resmi kami kirim ke DPD,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, politisi PDI Perjuangan ini mengajak kepada kader Partai di Pemalang untuk melakukan penguatan kader, simpatisan, dan relawan untuk terus digencarkan. Ini merupakan perintah Partai dan semua elemen harus dirangkul.  

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Grobogan Ikuti Webinar Peresmian Patung Bung Karno

Koresponden : Agus Siswanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here