Buka Kegiatan Olahraga HUT DPRD ke-70, Bagus Selo: Semoga Dapat Mencetak Atlit Daerah

0

Kabupaten Karanganyar – Sempat tertunda akibat PPKM darurat, akhirnya semarak HUT DPRD Karanganyar ke-70 terlaksana. Salah satu rangkaian kegiatannya diisi dengan turnamen 10 cabang olahraga.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo mengatakan, sepuluh kegiatan olahraga dalam rangka Hari Jadi ke-70 DPRD Karanganyar adalah Korfball, Futsal, Bola Volly, Bola Basket, Sepakbola, Lari 10K, Billyard, Tenis Meja, Trail-Offroad, serta Angkat Berat. Kegiatan dilakukan di Arena Sport RM. Said, Karanganyar.

Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo membuka kegiatan olahraga HUT DPRD Karanganyar ke-70

“Dengan tema, ‘Bersama Kita Mampu’ diharapkan mampu bersinergi dengan Forkompimda, serta mampu dalam menekan penyebaran Covid 19,” tuturnya.

Bagus Selo yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar menambahkan, kegiatan tersebut diikuti oleh putra putri di seluruh Karanganyar. Hal ini tentu sekaligus untuk mencari bibit atlit, serta peningkatan kualitas kompetensi diri, agar cabang olah raga dari usia U 12 di Kab. Karanganyar bisa membanggakan di tingkat nasional, maupun internasional. Bagus Selo berharap, pihaknya  dapat bekerjasama dengan pengurus KONI untuk mencari dan menggalang atlit daerah Karanganyar.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Sedulur Banteng Militan Klaten Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here