DPC PDI Perjuangan Pati Gelar Musancab

0

Kabupaten Pati – DPC PDI Perjuangan Kab. Pati menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Kec. Cluwak. Kegiatan Musancab dibuka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati Ali Badrudin dan dilaksanakan di Gedung KPRI Kec. Cluwak, Sabtu (26/9/2020).

Kegiatan Musancab dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Pati Soetarto Oenthersa. Kemudian, dalam sambutan yang dilakukan oleh Ali Badrudin, dirinya menyampaikan bahwa pembentukan struktur PAC ini merupakan kunci untuk menjaga kekompakan dan bergerak lebih baik lagi.

“Kami dari DPC mendapat mandat langsung dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk melaksanakan Musancab.  Pembentukan struktur ini bertujuan untuk membentuk kepengurusan baru yang ideal dan nantinya diharapkan dapat menjalankan berbagai tugas kepartaian,” ungkap Ali Badrudin.

Selain itu, Ali Badrudin berharap, bahwa nantinya harus terdapat kader PDI Perjuangan dari Kec. Cluwak yang dapat menjadi pemimpin.

Menutup kegiatan tersebut, Soetarto Oenthersa menambahkan, “kegiatan Musancab ini membentuk struktur kepengurusan PAC Kec. Cluwak yang baru, masa bakti 2020-2025, dengan Ketua Bambang Sunaryo, Sekretaris Yoga, dan Bendahara Zaenur Rohman,” tambahnya.

Koresponden : Miftakhul Qomariyah

Baca Juga :   Purnomo Bagikan Bingkisan Lebaran di Lima Kelurahan