DPC PDI Perjuangan Kudus Siapkan 1.500 Paket Sembako untuk Masyarakat

0
350

Kabupaten Kudus – Mas’an selaku Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus sebagai Ketua DPRD Kab. Kudus bersama Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kudus menyiapkan paket bantuan untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kamis (7/5/2020), PDI Perjuangan Kab. Kudus dibantu dengan Komunitas Juang Kudus melakukan packing paket sembako berupa beras, sirup, dan minyak goreng yang berjumlah 1.500 paket. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perwujudan intruksi dari DPP PDI Perjuangan untuk kepedulian terhadap elemen partai dan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

“Semoga bisa meringankan baik untuk struktur maupun masyarakat umum yang terkena dampak pada pandemi ini. Disamping itu, sebentar lagi mereka juga akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Walau hanya sedikit yang dapat kita perbuat, namun harapannya bisa membantu,” ujar Mas’an.

Dengan adanya hal ini, PDI Perjuangan Kab. Kudus berharap mampu untuk membangun kedekatan serta kekeluargaan kepada para struktural kader PDI Perjuangan hingga masyarakat umum di Kab. Kudus.

Koresponden: Agung Cahyo dan Fendy Adsa

Baca Juga :   Doa Bersama Sekaligus Pembukaan Posko Pemenangan Pilbup Pasangan ASLI