Kabupaten Kudus – Dalam rangka memperingati serangkaian Bulan Bung Karno tahun ini, DPC PDI Perjuangan Kudus beserta Komunitas Juang Kab. Kudus menyelenggarakan kegiatan Haul Bung Karno Ke-50, Sabtu (20/6/2020).

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Masan, S.E., M.M beserta jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kudus. Kegiatan ini tak lupa turut menerapkan protokol kesehatan ketat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Masan, S.E., M.M mengatakan, PDI Perjuangan wajib hukumnya untuk menyelenggarakan Haul Bung Karno. Menurutnya, hal tersebut sebagai wujud bakti kader PDI Perjuangan atas segala perjuangan Bung Karno untuk Bangsa Indonesia.

Selain itu, Koordinator Komunitas Juang Kudus, Habib Ali Subkhi menambahkan, bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai awal dari kegiatan Muqodam yang nantinya akan terus rutin dijalankan tiap bulannya.

“Semoga giat Muqodam Komunitas Juang Kab. Kudus bisa menjadi pengawal kegiatan religi dalam kepartaian. Kemudian juga bisa membangun semangat DPC lain untuk turut serta dalam membentuk kegiatan positif tersebut.”tambah Habib.

Acara inti Haul Bung Karno di isi dengan Doa Bersama dan di tutup dengan pembukaan kegiatan baru secara rutin, yakni melalui program “Muqodam – One Person, One Juz”.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Mahakarya Perjuangan Pemuda Dalam Semangat Kemerdekaan