DPC PDI Perjuangan Kudus Buka Posko Dapur Umum

0
176

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus membuka Posko Dapur Umum untuk menyiapkan makanan yang akan dibagikan kepada warga menjelang berbuka puasa. Tindakan ini merupakan bukti kepedulian dari DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus kepada masyarakat Kudus.

Selasa (12/05/2020), dengan dibantu oleh Komunitas Juang Kab. Kudus, segenap elemen Partai bergotong-royong menyiapkan 300 paket nasi untuk berbuka puasa.

Dalam kesempatan ini, Masan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kab. Kudus menjelaskan, “Dapur umum ini dibentuk untuk menyiapkan takjil kepada masyarakat. Utamanya adalah pengayuh becak, juru parkir dan para warga yang melintas jelang buka puasa. Walaupun sedikit, namun harapannya semoga bisa bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

“Dengan adanya posko Dapur Umum ini, diharapkan mampu membantu masyakarat yang akan berbuka puasa. Kami menerjunkan 30 anggota Komunitas Juang Kab. Kudus di beberapa titik pendistribusian, diantaranya di Gor Wergu dan utamanya di sekitaran Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus,” tambah Ali Subkhi selaku Ketua Koordinator Komunitas Juang Kab. Kudus.

Koresponden: Agung Cahyo, Fendy Adsa

Baca Juga :   Mbak Yuni: Jangan Sampai WFO dan WFH Mengganggu Kinerja