DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Bagikan 1.600 Paket Bingkisan Lebaran pada Kader

1
Foto: H. Edy Suripno Membagikan Paket Bingkisan Lebaran

Kota Tegal – Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442 H, sejumlah 1.600 paket bingkisan lebaran telah didistribusikan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tegal. Hal ini dikatakan oleh H. Edy Suripno saat ikut mengawal pembagian paket bingkisan lebaran kepada Departemen Wanita (Depwan) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Minggu (9/5/2021).

Menurut Edy Suripno, paket bingkisan ini sebagai wujud peran Partai peduli kepada seluruh struktural Partai baik dari pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting, serta organisasi sayap Partai (Orsap) mulai Depwan, Komunitas Juang dan lainnya. Selain itu juga sebagai wujud penghormatan kepada sesepuh PDI Perjuangan Kota Tegal.

Foto: Penyerahan Paket Bingsisan Lebaran pada Kader Depwan

“Pendistribusian paket bingkisan berdasarkan wilayah setiap Dapil. Saya harap setiap anggota Fraksi PDI Perjuangan diminta untuk mendistribusikan paket dari DPC PDI Perjuangan,” kata Edy Suripno.

Sementara, Hj. Ratna selaku Ketua Depwan Kota Tegal usai acara mengucapkan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kota Tegal sudah memberikan suatu kepedulian kepada seluruh anggota Depwan yang berjumlah 500 anggota. “Syukur alhamdulillah, atas kepedulian ini, semoga berkah dan manfaat,” katanya.

Dalam penutupannya, Hj. Ratna mengatakan, “saya atas nama departemen wanita mengucapkan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Tetap solid, semoga PDI Perjuangan akan terus berjaya,” pungkasnya.

Koresponden: Bagus Imantoro

Baca Juga :   Banteng Muda Jepara Jadikan Hari Wayang Nasional Ajang Kolaborasi Seniman Jepara

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here