Ringankan Beban Kader, DPC PDI Perjuangan Demak Berbagi Paket Sembako

1
Foto: Sarasehan Kebangsaan dan Silahturhami DPC PDI Perjuangan Kab. Demak

Kabupaten Demak – DPC PDI Perjuangan Kab. Demak melaksanakan buka puasa bersama sekaligus penyerahan paket sembako untuk struktural PAC dan Ranting. Acara ini dibalut dengan Sarasehan Kebangsaan dan silahturhami yang digelar secara bergilir,  Sabtu (8/5/2021).

Suasana acara Sarasehan Kebangsaan dan silahturhami berlangsung penuh kebersamaan di kediaman rumah Hanna Maharani Layinnatus Syifa selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak.

Foto: Penyerahan Paket Bingkisan Lebaran pada Ketua PAC Karangawen

Acara tersebut dihadiri oleh H. Sudarno selaku Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kab. Dema, Komunitas Juang Kab. Demak, serta kader PAC dan Ranting.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun dan semoga bantuan sembako yang diberikan dapat bermanfaat,” kata Sudarno dalam sambutan penyerahan paket sembako yang secara simbolis kepada Ketua PAC Kec. Karangawen untuk disalurkan ke pengurus PAC dan Ranting.

Sudarno juga menekankan, bahwa jangan dilihat dari apa isinya, tapi lihat kepedulian dan kekeluargaannya. “Semoga ini dapat membantu dan meringankan beban kader PDI Perjuangan Kab. Demak,” imbuhnya.

Sementara H. Busro selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak menambahkan, bahwa buka puasa dan penyerahan paket sembako yang dibalut Sarasehan Kebangsaan dan silahturahmi merupakan kegiatan yang penuh manfaat. “Acara buka bersama ini kita lakukan sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan dan mempererat persaudaraan kita semua,” katanya.

Koresponden: Rahmad – Hana

Baca Juga :   Mbak Yuni Resmi Perpanjang PPKM di Kabupaten Sragen

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here