DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Temani Mbak Puan di Candi Borobudur

0
Foto: Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Magelang dan Anggota Fraksi Bersama Ketua DPR RI

Kota Magelang – Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Magelang dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Magelang, menemani Ketua DPR RI, Puan Maharani melihat sunrise atau matahari terbit di Candi Borobudur, Rabu (7/4/2021).

Meski cuacanya tidak mendukung karena sejak malam sudah hujan, Mbak Puan sapaan akrab Ketua DPR RI, menikmati udara segar di Candi Borobudur. Ia sudah sejak Sabtu di Kota Magelang dan sudah menyambangi ke tempat-tempat wisata yang ada.

“Sudah sejak Sabtu lalu, Mbak Puan di Kota Magelang. Beliau sudah menyempatkan ke tempat-tempat wisata kuliner yang khas di Kota Magelang. Sudah ke wisata Mangli dan mencicipi kupat tahu di warung legendaris Tahu Pojok,” kata Budi Prayitno, Ketua DPC Kota Magelang.

Budi Prayitno juga menjelaskan, “kami bersama temen-temen KSB DPC dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota dan Kab. Magelang, hanya menemani dan mengantarkan Mbak Puan dari Hotel Aman Jiwo (tempat menginap) ke pelataran Candi (pintu belakang atau keluar), serta foto bersama,” pungkasnya.

Koresponden: Taufiq

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Klaten Bantu Pemerintah Dalam Mengentaskan Kemiskinan di Desa Joho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here