Buka Pelatihan Public Speaking, Etik Suryani: Maturnuwun Mbak Casytha

0
Foto: Pembukaan Pelatihan Public Speaking untuk Pemuda-Pemudi Kab. Sukoharjo

Kabupaten Sukoharjo – Bupati Kab. Sukoharjo, Hj. Etik Suryani menghadiri dan membuka pelatihan public speaking untuk pemuda-pemudi Kab. Sukoharjo yang digelar oleh Anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah, Casytha A. Kathmandu bersama Bank Indonesia. Acara berlangsung di Ruang Rapat Wijaya Utama Lantai X Gedung Menara Wijaya, Rabu (7/4/2021).

Hadir dalam acara antara lain Anggota DPD RI, Casytha A. Kathmandu, Ketua DPRD Kab. Sukoharjo, Wawan Pribadi, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Sumarsono, Sekda Kab. Sukoharjo, Drs. Budi Santoso, Kepala KPW Bank Indonesia Solo, Nugroho Joko Prastowo, perwakilan organisasi pemuda-pemudi dan Komunitas Juang Kab. Sukoharjo.

Foto: Peserta Pelatihan Public Speaking

Dalam sambutannya, Etik Suryani mengapreasiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan pelantikan public speaking, karena kegiatan ini sangat positif dan juga kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antara pemerintah dengan generasi muda. “Ikuti kegiatan ini dengan baik agar hasilnya juga baik,” tuturnya.

Selain itu, Etik Suryani juga mengucapkan terimakasih kepada Mbak Casytha, Bank Indonesia dan seluruh panitia atas terselenggaranya kegiatan positif tersebut. “Maturnuwun Mbak Casytha,” katanya.

Sementara Casytha A. Khatmandu, dalam sambutannya menjelaskan, bahwa pentingnya public speaking sebagai upaya pengembangan soft skill untuk pemuda-pemudi di Kab. Sukoharjo. Maka dari itu, DPD RI melaksanakan pelatihan public speaking dan bekerja sama dengan Bank Indonesia dan Pemkab Sukoharjo.

“Teknik berbicara di depan umum agar tidak grogi dan tetap percaya diri, nanti akan diterangkan oleh ahlinya. Semoga ini bermanfaat bagi pemuda dan pemudi Sukoharjo”, ucap Casytha.

Koresponden: Sangwang – Sony

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Pemalang Terima LHP BPK dengan Hasil Memadai Sesuai Kriteria Berlaku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here