DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Gelar Kegiatan Donor Darah

0

Kota Magelang – DPC PDI Perjuangan Kota Magelang melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah. Kegiatan yang bekerjasama dengan Kader Komunitas Juang Kota Magelang, serta UDD PMI wilayah Kota Magelang, dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Sabtu, (13/3/2021).

DPC PDI Perjuangan Kota Magelang bersama Kader Komunitas Juang melaksanakan kegiatan donor darah

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa struktural Partai yang berada di Kota Magelang. Data yang didapat adalah 64 pendonor. Sedangkan yang lolos untuk dapat mendonorkan darahnya ada 38 orang. Jumlah ini mencapai target dari yang diharapkan, karena DPC PDI Perjuangan Kota Magelang menargetkan pendonor 30 orang. Namun ternyata antusias dari Kader Partai sangat besar untuk kegiatan kemanusiaan.

Ketua Panitia kegiatan donor darah, Nanda Karisma berharap, setelah adanya kegiatan ini, dapat lebih bersinergi dengan masyarakat, serta dapat membantu masyarakat di segala bidang. Dengan demikian dapat bermanfaat untuk rakyat. Dalam kesempatan tersebut, Nanda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kader, Simpatisan, serta masyarakat Kota Magelang, yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Semoga darah tersebut dapat digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Magelang

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Tim PMI Kota Magelang atas kerjasamanya. Semoga di lain waktu dapat melaksanakan kegiatan donor darah kembali, dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi. Mari kita berbagi harapan untuk sesame,” tutup Nanda Karisma, yang juga Koordinator Komunitas Juang Kota Magelang.

Koresponden : Mega

Baca Juga :   Perayaan HUT Komunitas Juang Jawa Tengah di Banjarnegara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here