DPC PDI Perjuangan Klaten Selenggarakan Vaksinasi untuk Kader Partai

0

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten menggelar vaksinasi Covid -19 untuk para kader PDI Perjuangan yang ada di Kab. Klaten.  Kegiatan yang diikuti oleh Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Klaten, perwakilan PAC PDI Perjuangan yang berada di Kab. Klaten, serta Kader Komunitas Juang Kab. Klaten, dilaksanakan di RS Bagas Waras Klaten, Selasa (13/7/2021).

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Agus Wibowo mengatakan, pemberian vaksin merupakan salah satu upaya paling efektif dalam mengatasi Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung. Selain itu, vaksinasi ini dilaksanakan untuk melengkapi upaya pencegahan Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Kader Partai di Kab. Klaten mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Klaten

“Tujuan vaksinasi adalah untuk membuat sistem kekebalan tubuh mengenali, serta mampu melawan saat terpapar Covid-19. Sebab, sistem kekebalan tubuh terhadap suatu penyakit bisa terbentuk secara alami saat seseorang terinfeksi virus atau bakteri. Selain itu, agar terbentuknya herd immunity, seseorang yang mendapatkan vaksin Covid-19 juga dapat melindungi orang-orang di sekitarnya, terutama kelompok yang sangat beresiko,” tuturnya.

Proses vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Klaten

Sementara itu, Bendahara PAC PDI Perjuangan Kecamatan Karangnongko, Darmini menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten yang telah menyelenggarakan vaksinasi kepada Kader Partai. Darmini berharap,d engan vaksinasi ini, dapat menekan penyebaran Covid-19.

“Saya berharap, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan  5 M. Semoga PDI Perjuangan sebagai partainya wong cilik, nantinya semakin maju dan jaya, dapat dicintai oleh masyarakat atas kerja nyatanya,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kartini Masa Kini, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here