DPC PDI Perjuangan Kendal Selenggarakan Rapat Pleno

0

Kabupaten Kendal – Seluruh jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal mengikuti rapat pleno membahas persiapan pengusulan calon Ketua PAC PDI Perjuangan se-Kab. Kendal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Selasa (15/9/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Akhmat Suyuti, mengatakan, pengusulan bakal calon ketua PAC PDI Perjuangan tersebut merupakan hasil dari Musyawarah Ranting (Musran) yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Setelah itu, DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal akan mengusulkan bakal calon ketua PAC PDI Perjuangan maksimal 3 nama pada masing-masing kecamatan dan setelah berkas lengkap akan diserahkan kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk diproses lebih lanjut.

“Seluruh peserta rapat pleno sepakat segera menyampaikan hasil penjaringan tersebut agar dapat dimintakan rekomendasi dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Kita berharap agar proses ini dapat selesai sebelum Pilkada, sehingga koordinasi ke tingkat bawah dapat berjalan lancar, serta ada semangat baru dalam menghadapi Pilkada nanti,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, H. Munawir, S.Sos berharap, agar proses tersebut dapat menghasilkan Pengurus PAC PDI Perjuangan yang kredibel. H. Munawir juga berharap akan muncul Kader Partai yang sungguh-sungguh siap berjuang di garis depan demi kemajuan PDI Perjuangan.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Sambut Ramadhan, Bupati Kebumen Gelar Bersih-bersih Masjid