DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung Distribusikan 2.000 Paket Sembako kepada Struktural Partai

0
305

Kabupaten Temanggung – Sebanyak 2.000 paket sembako bantuan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah serta DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung didistribusikan di 20 kecamatan yang berada di Kabupaten Temanggung, Kamis (14/5/2020).

Pembagian paket sembako tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung, Yunianto mengatakan, bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah serta DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung untuk meringankan beban seluruh pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung yang terdampak penyebaran virus Covid-19.

Paket sembako berupa beras, telur, serta mie instan tersebut rencananya akan dibagikan selama satu minggu.

“Kegiatan pendistribusian paket sembako dilaksanakan mulai hari Kamis (14/5/2020) di seluruh PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Temanggung. Paket sembako tersebut nantinya akan didistribusikan kepada pengurus Ranting di setiap kecamatan masing-masing. Dalam pendistribusian paket sembako akan dibantu oleh Kader Komunitas Juang kabupaten Temanggung,” tutupnya.

Koresponden: Wisnu

Baca Juga :   Komunitas Juang Kota Semarang Bagikan Paket Makanan untuk Berbuka Puasa