DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga Selenggarakan Haul Bung Karno ke-50

0
318

Kabupaten Purbalingga – Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno 2020, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga menyelenggarakan rangkaian kegiatan Haul Bung Karno Ke-50 di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, Sabtu (20/6/2020)

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, HR Bambang Irawan, S.H. beserta jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, termasuk Wakil Ketua Bidang Ekonomi dan PMK, Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Con, M.M., Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, Ketua PAC se-Kabupaten Purbalingga, Kader Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga, serta SATGAS PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga tersebut melaksanakan acara Haul Bung Karno dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, H.R Bambang Irawan, S.H mengatakan, wajib bagi PDI Perjuangan menyelenggarakan Haul Bung Karno sebagai wujud bakti kader PDI Perjuangan atas segala ide gagasan dan perjuangan Bung Karno untuk Bangsa Indonesia.

Bambang menambahkan, sebagai kader PDI Perjuangan merasa bangga dengan Indonesia. Sebab, Negara lain seperti Saudi Arabia serta negara di Eropa, satu bangsa menjadi puluhan negara. Akan tetapi, Indonesia yang terdiri dari puluhan suku bangsa menjadi satu naungan di bawah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya instruksikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, bahwa menjelang Pilkada Purbalingga 2020, saatnya keluar kandang, menangkan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan dan telah mendapat rekomendasi dari Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga yang mendapat rekomendasi yaitu, pasangan ibu Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Con, M.M., dan Bapak Ir. Sudono, ST, MT,” tuturnya.

Sementara itu, Dyah Hayuning Pratiwi S.E., B.Con, M.M. yang menjadi petugas Partai menyatakan siap untuk mengemban amanat dan instruksi Partai. Dyah Hayuning Pratiwi menyambut dukungan dari seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga serta Ketua PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Purbalingga dengan rasa bangga dan terharu.

Baca Juga :   Pemberian 290 Paket Bingkisan Lebaran untuk Kader Partai

“Saya minta kepada seluruh yang hadir di acara ini untuk tetap loyal serta tegak lurus terhadap instruksi Partai, Saeyek Saeyo Proyo Hulubis Kuntul Baris, Solid Bergerak Membangun Purbalingga,” tutur Dyah Hayuning Pratiwi yang juga sebagai Bupati Purbalingga.

Acara inti Haul Bung Karno diisi dengan Doa Bersama dan ditutup dengan Pemotongan Tumpeng serta penyerahan Komik Bung Karno yang diterbitkan oleh DPP PDI Perjuangan.

Koresponden: Agung Prasetyo