DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan Bagikan 2.500 Paket Lebaran

0
236

Kabupaten Pekalongan – Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan untuk terus berbagi. Hal tersebut dibuktikan dengan melakukan pembagian paket lebaran yang bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Rabu (20/5/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, H. Riswadi, S.H. mengatakan, sebanyak 2.500 paket lebaran berupa beras, sirup, minyak goreng, mie instan, gula, roti kaleng, teh celup serta minuman kemasan dibagikan kepada pengurus Ranting dan tokoh masyarakat. Riswadi berharap semoga bantuan paket lebaran dapat mengurangi beban para kader Partai serta tokoh masyarakat.

“Saya merasa bersyukur karena dalam kegiatan pembagian paket lebaran dilaksanakan sesuai rencana, tidak ada halangan suatu apapun,” ujar Syarif Qowiyanto, Staf DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu, salah satu kader Partai dari desa Kasimpar Kecamatan Petungkriyono, Gunarso serta salah satu kader Partai dari Desa Wonorejo Kecamatan Kajen, Riyadi yang mewakili seluruh PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Pekalongan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan paket lebaran yang diberikan oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan. Tentunya, dengan adanya bantuan paket lebaran tersebut sangat bermanfaat untuk para kader Partai di Kabupaten Pekalongan.

Koresponden: Mustakim & Rofi

Baca Juga :   Megawati Terima Penganugerahan Gelar Kepeloporan Presiden