Kabupaten Banyumas – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan, Juli Krisdiyanto melakukan kegiatan pembagian sekitar 2.500 masker serta paket makanan kepada warga yang sedang menjalani karantina di desa sawangan wetan kec. Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jumat (22/5/2020).

Juli Krisdiyanto mengatakan, warga yang sedang menjalani karantina agar tetap mematuhi anjuran pemerintah, diantaranya adalah menjalani karantina selama 14 serta tetap menjaga kesehatan. Juli berharap, semoga bantuan paket makanan dapat sedikit membantu warga yang sedang menjalani karantina. Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Sebagai kader Partai yang mewakili masyarakat di DPRD Provinsi Jawa Tengah, saya harus turun langsung ke masyarakat untuk melihat kondisi yang sebenarnya terjadi di lapangan serta melakukan monitoring secara langsung di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya.

Selain melakukan pemantauan serta membagikan paket makanan kepada warga yang sedang menjalani karantina, Juli Krisdiyanto juga membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu serta kaum duafa. Kegiatan pembagian paket sembako tersebut dilakukan secara door to door. Cara tersebut dilakukan agar tidak menimbulkan kerumunan. Selain dibagikan kepada masyarakat, paket sembako juga dibagikan kepada struktural Partai tingkat kecamatan, pengayuh becak serta juru parkir.

“Pendistribusian paket sembako langsung saya lakukan untuk struktural Partai di 3 kecamatan serta masyarakat yang berada di lingkungan sekitar rumah saya. Dalam pembagian paket sembako ini didampingi oleh relawan, perangkat desa, ketua RT, ketua RW serta satgas covid-19,” pungkasnya.

Koresponden: Egar Gayuh

Baca Juga :   Diikuti Ratusan Peserta, Bulan Bung Karno di Kota Semarang Berlangsung Meriah