DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten Ikuti Talk Show Harlah NU ke-95 Secara Virtual

0

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten mengikuti Talk Show Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-95. Kegiatan Talk Show yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan secara virtual, dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Minggu, (31/1/2021).

Peringatan Harlah NU ke-95 kali ini, dengan khidmah, “NU Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Kebangsaan”. Kegiatan virtual tersebut diikuti oleh Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, antara lain, Wakil Sekretaris Internal DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hendry Gunawan, Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga dan Komunitas Seni Budaya DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, H. Edy Sasongko, serta Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Hartanti, S.H., M.Si.

Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten mengikuti Talk Show Harlah NU ke-95 secara Virtual

Wakil Ketua Bidang Pemuda, Olahraga dan Komunitas Seni Budaya DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, H. Edy Sasongko mengatakan, acara yang dilaksanakan secara virtual tersebut, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. Edy menambahkan, PDI Perjuangan selalu bermitra dengan NU dalam rangka mempertahankan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, serta bersama-sama berjuang di jaman penjajahan sampai dengan saat ini.

“PDI Perjuangan selalu menjaga hubungan baik dengan NU. Kita sebagai Kader PDI Perjuangan selalu menjalin mitra dengan NU. Sebab, NU merupakan Organisasi Islam yang besar, serta berperan dalam menegakkan Ideologi Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, serta NKRI. Hal ini sama dengan visi dan misi PDI Perjuangan,” tutur H. Edy Sasongko, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Internal DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hendry Gunawan menyampaikan ucapan Selamat Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-95. Dalam kesempatan tersebut, Hendry juga berharap, semoga NU terus membawa kebaikan bagi umat, bangsa dan negara. Dengan Khidmah NU, “Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan”, semoga NU semakin jaya, serta dapat terus memberikan manfaat dan kebaikan bagi bangsa.

Baca Juga :   Kesederhanaan Figur Ketua DPRD Kabupaten Sragen

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here