Serap Aspirasi Masyarakat, Noviandri Dwi Alhadi Selenggarakan Reses

0

Kabupaten Kebumen – Demi menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Kab. Kebumen, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kebumen, Noviandri Dwi Alhadi melaksanakan kegiatan reses. Kegiatan yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan tersebut, dilaksanakan di kediaman Teguh Budi Santoso, yang beralamat di Desa Kalijirek, Kecamatan Kebumen, Selasa, (2/2/2021).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Noviandri Dwi Alhadi mengatakan, kegiatan reses yang dihadiri oleh jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kebumen, Pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Kalijirek, tokoh masyarakat, perangkat desa, relawan, serta masyarakat, dimulai dengan menyayikan Lagu Indonesia Raya. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan, serta dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Kegiatan reses yang diselenggarakan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kebumen, Noviandri Dwi Alhadi, di Desa Kalijirek, Kecamatan Kebumen

“Saya berharap, semoga kegiatan reses ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang berada di Desa Kalijirek. Dalam kesempatan ini, saya juga berharap, masyarakat dapat menyampaikan aspirasi, untuk selanjutnya aspirasi tersebut dapat kami sampaikan dalam pembahasan sidang paripurna di DPRD Kab. Kebumen,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Desa Kalijirek, Pujo Iswandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Noviandri Dwi Alhadi yang telah melaksanakan kegiatan reses di Desa Kalijirek. Pujo berharap, semoga kegiatan reses tersebut dapat menyerap Aspirasi masyarakat yang berada di Desa Kalijirek. Dengan demikian, pembangunan Desa Kalijirek menuju arah yang lebih baik, dapat terealisasikan.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Keberhasilan Kelompok Ternak Ayam Arab Petelur Milik Kader PDI Perjuangan Kota Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here