Kabupaten Purworejo – Di tengah kondisi melemahnya ekonomi masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Purworejo, membuat DPC PDI Perjuangan kab. Purworejo bergotong-royong bersama dengan elemen Partai menyalurkan 1.000 paket sembako untuk 16 PAC dan ratusan Ranting serta simpatisan Partai, Jumat (15/05/20).

Dion Agasi Setiabudi selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo sekaligus sebagai ketua DPRD Kab. Purworejo menyampaikan, “bantuan 1.000 paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Partai terhadap semua struktural baik itu di tingkat DPC, PAC, Ranting, maupun simpatisan Partai yang terdampak Pandemi Covid-19. Kami bergotong-royong dengan Ibu Peni selaku Anggota DPRD Provinsi dan semua Anggota DPRD Kabupaten Purworejo demi memberikan sumbangsih kepada semua struktural Partai,” jelasnya.

Bantuan tersebut didistribusikan langsung oleh Dion Agasi Setiabudi dan struktural DPC lainnya ke rumah-rumah Ketua PAC, yang selanjutnya dibagikan kepada pengurus Ranting di wilayah kecamatan tersebut.

Koresponden: Yahya

Baca Juga :   PDI Perjuangan Rembang Solidkan Barisan