Rahmad Handoyo Berikan Bantuan APD untuk 3 Rumah Sakit di Kabupaten Boyolali

0
259

Kabupaten Boyolali – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Rahmad Handoyo S.Pi, M.M. berikan bantuan APD berupa handscoon, face shield, dan baju hazmat yang didistribusikan ke 3 rumah sakit di Kabupaten Boyolali.

Bantuan yang diberikan terdiri dari 2.000 handscoon, 25 face shield, serta 250 baju hazmat. Bantuan ini akan didistribusikan ke RSUD Pandanaran, RSUD Waras Wiris, dan RSUD Simo.

“Harapan kami bantuan ini bermanfaat bagi tenaga medis yang berada di garda terdepan untuk menangani Covid-19,” ungkap Rahmad Handoyo.

Dilansir dari Data Dinkes Kab. Boyolali per tanggal 14 Mei 2020, total Positif Covid-19 sebanyak 15 orang terdiri dari 4 sembuh, 10 dirawat, 1 meninggal.

“Saya berharap semoga tidak ada lagi warga Boyolali yang terpapar Covid-19, dan saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker,” ungkapnya

Pihak Rumah Sakit Umum Pandanaran menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Rahmad Handoyo.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Rahmad Handoyo, semoga dengan bantuan ini dapat membantu mengurangi penyebaran Covid-19,” ujar dr. Siti Nur Rohman Hidayati.

Koresponden: Mita

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal Edukasi Masyarakat untuk Hadapi New Normal