DPC PDI Perjuangan Kab. Blora Buka Posko Prakerja

0
75

Kabupaten Blora – Setelah pemerintah secara resmi membuka kembali Pendaftaran Kartu Prakerja untuk gelombang II, DPC PDI Perjuangan Kab. Blora bersama Korps Komunitas Juang membuka Posko Pendampingan Pendaftaran.

Senin (20/4/2020), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, pendirian posko ini berguna untuk membantu masyarakat mempermudah dalam proses pendaftaran mereka. Karena nantinya akan didampingi dan diarahkan hingga berhasil oleh para petugas yang berada di lapangan.

“Pendampingan pendaftaran Kartu Prakerja ini kami buka dari tanggal 20 April 2020 kemarin, ini sudah memasuki hari ke-3 dan Alhamdulillah banyak pendaftar yang terbantu dengan adanya posko pendampingan ini. Hal tersebut dilandaskan karena memang banyak dari masyarakat yang masih mengalami kendala pada jaringan internet,” ujar Prihantoro selaku Pendamping sekaligus Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Blora.

Kegiatan ini juga mendapatkan respon positif dari pendaftar yang merasa sangat terbantu dengan adanya posko pendampingan ini. Pihak DPC juga berharap para pendaftar yang sudah dibantu dapat lolos pada gelombang II ini.

“Saya senang bisa membantu para pendaftar Program Kartu Prakerja ini, terlebih di tengah wabah virus Covid-19 yang kian memperburuk kondisi. Semoga yang sudah bisa menyelesaikan tahapan pendaftaran pada gelombang II bisa lolos semua,” tambah Arvian selaku Koordinator Komunitas Juang Kab. Blora.

Koresponden: Aviolla dan Reni

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Kembali Ikuti Webinar Badiklat Pusat Jilid Dua