Srikandi PDI Perjuangan Pati Bahu Membahu Beri Bantuan

0
283

Kabupaten Pati – Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan sebagai implementasi atas Perjuangan Kartini masa kini, para Srikandi yang duduk di Struktural DPC PDI Perjuangan beserta Korps Komunitas Juang Kab. Pati membuktikan aksi nyata untuk masyarakat.

Rabu (22/4/2020), para Srikandi tersebut melakukan aksi nyata berupa bakti sosial dengan membagikan sembako dan masker untuk pengayuh becak, juru parkir, petugas kebersihan dan para pengemudi ojol yang tersebar di Kab. Pati.

Pada agenda tersebut, keberangkatan dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, Ali Bahrudin. Kegiatan ini berupa pembagian 300 paket sembako dan 600 masker yang siap untuk dibagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini merupakan serangkaian Kegiatan Sosial yang dilaksanakan PDI Perjuangan Kab. Pati dengan memulai penyemprotan disinfektan pada tiap tempat ibadah, sekolah dan fasilitas umum lainnya. Kemudian dilanjut dengan pembagian sabun antiseptik, paket sembako dan masker untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ali Bahrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati.

Agenda ini diharapkan dapat meredam dampak yang ditimbulkan oleh wabah Covid-19 dan memberikan motivasi kepada Kartini masa kini untuk dapat berperan aktif memberi manfaat kepada masyarakat lainnya.

Koresponden: Catur SN

Baca Juga :   Semangat Berdikari, Kader Komunitas Juang Kab. Tegal Dirikan “JUANG CELL”