DPC PDI Perjuangan Jepara Kembali Buka Posko Prakerja

0
277

Kabupaten Jepara – Guna memudahkan masyarkat dalam mengakses program Prakerja yang berbasis online, DPC PDI Perjuangan Jepara sejak Selasa (21/2/2020) telah membuka kembali layanan Posko Pendampingan Kartu Prakerja untuk gelombang ke dua.

Setelah sebelumnya gelombang pertama selesai, tercatat hari ini lebih dari 100 orang masyarakat mendaftar dan kebanyakan dari kalangan pemuda-pemudi dari berbagai wilayah di Kab. Jepara.

Andang Wahyu Triyanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara menyampaikan, bahwa ini adalah program Presiden yang harus diapresiasi dan disambut baik untuk kemudian dapat dimanfaatkan. Sedangkan PDI Perjuangan kab. Jepara merasa terpanggil untuk bisa memberikan fasilitas pelayanan kepada masyarakat, karena belum tentu semua masyarakat memiliki kemampuan meakses melalui media sosial.

Pada kegiatan hari Selasa itu pun dihadiri oleh beberapa struktural Partai hingga kader lainnya untuk bergotong-royong membantu di lapangan, ketika terjadi kendala yang tidak terduga.

“Mengingat antusias masyarakat Jepara yang berminat untuk mendaftar Program Kartu Prakerja sangat banyak, petugas pun merasa kelelahan. Oleh karenanya pelayanan posko pendampingan dalam waktu dekat akan di perluas jaring pelayanannya. Baik berdasarkan di tiap PAC ataupun titik strategis yang sekiranya dapat saling memberikan kemudahan,” ujar Bobby selaku Wakil Sekretaris Bidang Internal DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Koresponden: Faozan Mustofa

Baca Juga :   Kasus Covid-19 di Kabupaten Kendal Melonjak, Wiwit Bagikan 200 Paket Beras