DPC PDI Perjuangan Kab. Demak Bagikan 1.000 Masker dan 700 Nasi Bungkus

0
185

Kabupaten Demak – Semakin daruratnya kondisi akan dampak dari wabah Covid-19 di Kab.Demak, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Demak merespon dengan serius.

Beberapa hari setelah Pemkab mengumumkan adanya kenaikan jumlah pasien positif Covid-19 di Kab. Demak, Kamis (23/4/2020) DPC PDI Perjuangan Kab. Demak menggelar aksi kemanusiaan berupa pembagian 1.000 masker dan 700 nasi bungkus di depan kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak. Kegiatan ini didukung oleh Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak, Korps Komunitas Juang Kab. Demak dan Mba Eisti’anah.

“Saya sebenarnya prihatin akan kondisi kesadaran masyarakat di Kab. Demak saat ini, di mana mereka masih menghiraukan himbauan untuk menggunakan masker tiap melakukan aktivitas di luar rumah. Sehingga saya berharap, adanya kegiatan ini dapat dijadikan motivasi untuk masyarakat supaya menaati himbauan yang ada,” ungkap Mba Eisti.

Selain pembagian masker dan nasi bungkus, kegiatan ini juga berupaya memberi edukasi kepada tiap masyarakat yang melintas.

Mba Eisti pun menambahkan, bahwa kegiatan ini murni atas kepedulian terhadap masyarakat, serta kesigapan atas berbagai perkembangan yang nantinya terjadi.

Koresponden: Saekhul Hana, Sugiarto

Baca Juga :   Saiful Hadi: Derap Juang Cepat dan Akurat