DPC PDI Perjuangan Demak Berikan Suntikan Semangat dan Motivasi untuk Paskuman

0
Foto: Pemberian daging hewan kurban kepada perwakilan Paskuman oleh Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Demak

Kabupaten Demak – Masih dalam nuansa semarak berkurban, DPC PDI Perjuangan Kab. Demak tidak lupa untuk memberikan sebagian hasil penyembelihan hewan kurban untuk teman-teman Paskuman (Pasukan Khusus Pemakaman).

Diketahui, pemberian daging hewan kurban ini diberikan kepada teman-teman Paskuman Covid-19 Kab. Demak di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak yang diwakilkan oleh Bendahara DPC Partai, H. Faozan Busran.

“Pesan yang menjadi teramat istimewa adalah dedikasi luar biasa yang dihadirkan oleh teman-teman Paskuman ini. Kita apresiasi itu, dan pemberian sembako ini tidak hanya bersifat seremonial semata,” ucap Fahrudin Bisri Slamet, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak ketika dikonfirmasi oleh Koresponden.

Lebih lanjut ditegaskan kepada Slamet, bahwa pemberian ini juga sebagai suntikan semangat dan motivasi untuk teman-teman Paskuman. Artinya, di kondisi apapun, PDI Perjuangan akan selalu memberi dukungan kepada mereka.

“Kita tidak hanya sekadar pemberian daging semata, ini adalah semangat, ini adalah motivasi kita bersama. Bahwa artinya dedikasi yang diberikan oleh teman-teman Paskuman adalah hal luar biasa dan kita akan selalu berada di sisi mereka,” sambungnya.

Slamet berharap, dengan pemberian ini teman-teman Paskuman dapat lebih giat dan semangat untuk menjalani amanah penting ini. Terlebih, pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini masih banyak kasus kematian terjadi.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   PDI Perjuangan Banyumas Lakukan Penilaian Lomba Secara Daring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here