DPC PDI Perjuangan Blora Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

0
227

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Blora melaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang digelar di halaman depan Kantor DPC PDI Perjuangan Blora, Senin (1/6/2020).

Tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak sekurang kurang nya 1meter, upacara dipimpin langsung oleh H.M Dasum, S.E., M.M.A selaku Ketua DPC dan di ikuti oleh Anggota Fraksi, Struktur DPC dan Sayap Partai.

Dalam sambutannya Dasum mengatakan, “Peringatan Hari Lahir Pancasila dan Bulan Bung Karno ini ditujukan untuk menggelorakan semangat berdikari. Di mana dari pandemi ini Bangsa Indonesia haruslah setidaknya berdikari, sekurang-kurangnya di bidang pangan, kesehatan, energi, keuangan, pertahanan dan keamanan,” ujar Dasum.

Peringatan ini mengawali kegiatan bulan Bung Karno lainnya dengan tema “Pancasila dalam tindakan gotong-royong Indonesia”.

Menutup kegiatan tersebut, Dasum menegaskan bahwa nantinya akan diadakan lomba pidato, cipta lagu, pembuatan video dan bakti sosial yang dapat diikuti oleh seluruh kader maupun masyarakat umum.

Dasum berharap dengan adanya kegiatan tersebut para kader bisa mengekspresikan seluruh ide, gagasan, pemikiran, cita-cita dan perjuangan Bung Karno.

Koresponden: Aviolla

Baca Juga :   Anggota DPR RI Berikan Bantuan PIP Untuk 7.697 Siswa Kabupaten Semarang