DPC PDI Perjuangan Blora Gelar Upacara Kemerdekaan RI

0

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Blora melaksanakan upacara guna menyambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75 tahun dan bertempat di halaman depan DPC PDI Perjuangan Blora, Senin (17/09/2020).

Peringatan hari Kemerdekaan RI kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dalam situasi pandemi Covid-19. Para peserta wajib menggunakan masker dan menjaga jarak sekurang-kurangnya 1 meter, sesuai protokol kesehatan.

Upacara dipimpin oleh Sekretaris DPC Lina Hartini dan diikuti oleh anggota Fraksi, DPC dan kader Komunitas Juang Kab. Blora.

Dalam amanatnya Lina Hartini menyampaikan, “meskipun peringatan HUT RI ke-75 tahun ini dalam suasana di tengah pandemi Covid-19, hal tersebut tidak boleh mematahkan semangat kita. Karena justru ini momen bagi kita untuk menambah semangat dan saling bergotong-royong,” ungkapnya.

Meski upacara dilaksanakan secara sederhana, giat tersebut tetap berjalan lancar dan penuh penghayatan. Kemudian untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ini, Lina Hartini juga menghimbau agar segenap kader Partai berpartisipasi pada lingkungan rumah masing-masing.

Koresponden : Aviolla

Baca Juga :   PPPK Guru Wonogiri Mendapatkan Perhatian Penuh dari Pemkab