Kader Komunitas Juang Jadi Pengurus PAC PDI Perjuangan Sruweng

0

Kabupaten Kebumen – DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab). Acara tersebut dilaksanakan di Aula Balai Desa Jabres, Kecamatan Sruweng, Kab. Kebumen, Minggu (9/8/2020).

Acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, serta jaga jarak. Kegiatan Musancab tersebut dihadiri oleh Calon Wakil Bupati, Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Pengurus PAC, serta Pengurus Ranting.

Kegiatan Musancab dipimpin oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, FX Bambang Tri Saktiono, yang dimulai dengan pengesahan sidang. Kemudian, dilanjutkan laporan pertanggungjawaban PAC masa bhakti 2015-2020. Adapun rekomendasi PAC Masa Bakti 2020-2025 berdasarkan surat keputusan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengusulkan Samsul Mubarok, yang merupakan Kader Komunitas Juang sebagai Pengurus PAC PDI Perjuangan yang baru.
Pada pelantikan tersebut dipimpin oleh Fitria Handini selaku Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen yang sekaligus Anggota Fraksi PDI Perjuangan.
dalam acara ini Saiful Hadi selaku Ketua PDI Perjuangan Kebumen.

“Musancab bukanlah pergantian kepengurusan, artinya bukan pengurus yang lama dibuang dan diganti yang baru, melainkan Musancab adalah regenerasi untuk meneruskan kepengurusan sebelumnya. Selain itu, saya mengajak kepada seluruh Kader untuk memenangkan Arif Sugiyanto dan Ristawati Purwaningsih dalam kontestasi Pilkada Kab. Kebumen pada (9/12/2020), dengan harapan semoga nantinya Kab. Kebumen sejahtera dan maju,” tutup Saiful Hadi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen.

Koresponden: Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Proyek Daerah Irigasi Sragi, Dodiek Prasetyo: Harus Kita Kawal Bersama