DPC PDI Perjuangan Banyumas Berikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan Dharmo Yuwono

1

Kabupaten Banyumas – Mendapat informasi terkait adanya 52 anak asuh di Panti Asuhan Dharmo Yuwono, Purwokerto, DPC PDI Perjuangan Banyumas cepat tanggap dengan mengirim bantuan berupa paket sembako dan masker, Jumat (30/7/2021).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyumas, Arie Suprapto, yang didampingi oleh Wakabid Keagamaan dan Kepercayaan DPC PDI Perjuangan Banyumas, Budi Wibowo. Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh pengurus Panti Asuhan.

Dalam kesempatan tersebut, Arie Suprapto mengungkapkan, hal ini dilakukan sebagai implementasi arahan DPP Partai, agar seluruh DPC fokus membantu penanganan Covid-19, dengan bergotong royong meringankan beban masyarakat.

“Kita wajib membantu meringankan beban masyarakat dengan ikut andil dalam penanganan Covid-19. Belum lama ini, Ibu Asuh dari panti asuhan Dharmo Yuwono meninggal dunia akibat Covid-19. Partai berkewajiban hadir meringankan beban mereka. Semoga dengan adanya bantuan ini akan bermanfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

Arie juga menekankan, penerapan protokol kesehatan harus diperketat, agar Pandemi Covid-19 cepat berlalu. Selain itu, Arie juga menghimbau kepada seluruh Kader Partai, untuk fokus membantu Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Hijaukan Bantaran Sungai, KomandanTe Bintang 2 Batang Serahkan 500 Bibit Pohon

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here