Perkuat Koordinasi, Mbak Eisti Tegaskan BUMD Persiapkan Jaring Keamanan Pasca PPKM

2
Foto: Rakor Perusda/BUMD se-Kab. Demak

Kabupaten Demak – Memiliki visi progresif, Bupati Demak yang akrab disapa Mbak Eisti menekankan kepada seluruh jajaran direksi Perusda/BUMD se-Kab. Demak untuk meningkatkan kinerjanya demi memberi bakti nyata pada masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Politisi PDI Perjuangan itu pada pasca melakukan giat lapangan. Di mana Mbak Eisti langsung bergegas memimpin rapat koordinasi dengan jajaran Direksi Perusda/BUMD se-Kab. Demak.

Foto: Rakor Perusda/BUMD se-Kab. Demak

“Kita pahami bersama, esok sebelum melakukan pendistribusian, saya ingatkan betul untuk tidak terfokus akan hal tersebut. Namun lebih dari itu, yakni pasca kegiatan tersebut kita ingin seperti apa,” paparnya.

Semua harus bersinergi, jangan ada yang ditutup-tutupi. Begitulah kiranya ketika Mbak Eisti menghimbau betul para direksi untuk tidak takut melakukan komunikasi ketika terdapat permasalahan atau perkembangan apapun itu.

“Saya harus dapat memastikan, panjenengan semua yang kini diberi amanah mengelola Perusda atau BUMD yang ada di Kab. Demak membuat jaring keamanan sosial pasca PPKM,” sambungnya.

Ditegaskan oleh Mbak Eisti, bahwa jaring keamanan ini dapat diambil dari laba yang kini diperoleh. Sehingga Perusda atau BUMD se-Kab. Demak tidak usah memberikan pajak penghasilan kepada kita (pemkab), semua untuk rakyat,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Gelar Konsolidasi, DPC PDI Perjuangan Cilacap Siap Menangkan Pemilu 2024

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here